Sunday 15 November 2015

Contoh Model Gamis Modern Terbaru 2016

Model gamis modern - Di dunia fashion yang berkembang saat ini banyak sekali model-model gamis modern, model tersebut seakan-akan membanjiri pasaran busana muslimah. Syarat sebuah busana muslimah sendiri adalah menutupi aurat dari ujung kepala sampai ujung kaki, namun untuk bagian wajah tetap dibiarkan terbuka. Nah setelah gamis dan hijab adalah busana cocok dan sesuai dengan syarat tersebut, selain memenuhi syarat busana ini juga memiliki keindahan dan kecantikan tersendiri.

Model Gamis Modern Terbaru 

gamis modern
Model Gamis Modern Terbaru

Untuk beberapa tahun belakangan ini gamis menjadi trend busana muslimah, baik untuk muslimah yang masih remaja maupun ibu rumah tangga. Hal ini dikarenakan munculnya trend hijab yang semakin hari semakin meningkat, nah dengan alasan ini banyak produsen dan desaigner busana muslimah yang membuat gamis-gamis cantik nan anggun. Di era sekarang gamis terbaru bukan lagi sebuah busana untuk ibu-ibu, untuk saat ini banyak desaigner yang memberikan inovasi baru seperti memberikan nuansa modern sehingga gamis juga nantinya bisa dipakai dan dikenakan oleh kalangan remaja putri. 

model gamis modern
Model Gamis Modern
gamis modern terbaru
Contoh Gamis Modern
Banyak desaigner yang membuat model gamis terbaru dengan sentuhan modern, dan model seperti ini yang dicari dan disukai oleh kalangan remaja maupun ibu-ibu. Nah adapun model-model gamis modern tersebut antara lain: 
Gamis modern syari    
Walaupun syari tapi gaya dan desain gamis ini sangat memiliki kesan modern, coba Anda bandingkan antara desain gamis modern ini dengan gamis klasik. Anda akan tahu perbedaanya, perbedaan tersebut terdapat di warna, desain, dan hiasan yang ada pada busana ini. Jika biasanya gamis klasik tidak memiliki hiasan dan warnanya pun menggunakan warna-warna yang gelap, sedangkan untuk gamis syari modern menggunakan warna yang dominan lebih cerah dan terang. Untuk hiasannya sendiri gamis syari ini biasannya menggunakan hiasan yang sederhana namun tetap cantik.

gamis syari 2016
Gamis Syari Modern
gamis syari terbaru 2016
Baju Gamis Syari Terbaru
gamis syari pink
Contoh Baju Gamis Syari Modern
Gamis modern untuk pesta   
Beberapa desaigner juga membuat desain gamis modern yang cocok digunakan untuk pesta pernikahan. Gamis ini memiliki desain seperti gaun long dress yang cantik, namun tetap mementingkan nuansa syari dengan desain lengan panjangnya. Anda juga bisa menggunakan style hjab yang cantik dan senada untuk menciptakan setelan busana pesta yang anggun, mewah, tapi juga tetap menutup aurat. Bagaimana Anda tertarik? Anda bisa menggunakan beberapa alternatif busana gamis pesta modern seperti: 

gamis pesta modern
Gamis Pesta Modern 2016
Gamis pesta modern dengan brokat

Kesan anggun dan cantik akan terlintas pada Anda saat mengenakan busana ini. kain brokat yang biasanya untuk kebaya akan Anda temui pada busana ini, namun kegunaanya di sini bukan sebagai bahan utama melainkan sebagai hiasan saja. Tetapi beberapa desaigner juga terkadang membuat busana gamis pesta ini dengan 30% kain brokat. Mereka biasanya menumpuk kain ini dengan bahan utama, jadi akan membuat busana ini lebih terkesan mewah dan anggun. 

gamis pesta modern
Gamis Pesta Modern Terbaru
Gamis pesta modern dengan renda   

Bahan renda biasanya digunakan untuk gaun pesta, namun para desaigner biasanya menggunakan bahan ini gamis buatan mereka. Anda bisa mengenakan gamis pesta ini dengan setelah hijab modern, selain cantik Anda akan terlihat sangat cantik dan anggun. 

gamis pesta modern
Model Gamis Pesta Modern
contoh gamis pesta
Contoh Model Gamis Pesta Modern

Gamis pesta modern dengan sentuhan batik 
Anda bisa mengenakan gaun pesta ini saat menghadiri pesta pernikahan teman Anda. Dengan desain modern dan dikombinasikan dengan batik membuat busana ini terkesan ethnic tapi juga elegan. Anda bisa membuat setelan busana dengan tambahan hijab yang serasi dengan gaun, selain itu Anda juga bisa menambahkan rompi atau cardigan yang manis.

gamis batik pesta
Contoh Gamis Pesta Model Batik
gamis pesta batik
Gamis Pesta Batik
Gamis modern untuk remaja

Remaja muslimah biasanya lebih menyukai busana yang lebih casual dan modern, busana tersebut juga memiliki warna dan desain yang kekinian. Nah untuk itu gamis remaja lebih memiliki desain dan warna yang sesuai dengan keinginan para remaja. Gamis ini memiliki warna yang cerah, selain itu Anda akan mendapati desain yang lebih casual dan trendy.
gamis modern remaja
Gamis Modern Remaja
gamis remaja modern
Model Gamis Remaja Modern
Model gamis modern memang banyak dan beraneka ragam, namun yang paling penting dari setelan gamis adalah fungsinya itu sendiri. Fungsi dari busana muslimah sendiri adalah untuk menutup aurat, jadi saat Anda mengenakan setelan busana ini sebaiknya perhatikan fungsi tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Model Gamis Modern Terbaru 2016