Tuesday 17 November 2015

Model Baju Gamis Pesta Terbaru 2016

Gamis pesta terbaru - Perkembangan trend fashion untuk baju gamis pesta memang semakin hari semakin pesat saja perkembangannya. Sebuah update terbaru yang dilakukan desaigner terhadap model busana ini menjadi sebuah acuan khusus untuk mereka yang menginginkan trend busana terbaru. Nah pada tahun 2015 ini, tidak sedikit desaigner yang melakukan update terhadap model busana rancangannya. Alhasil dengan update tersebut membuat semakin banyak busana muslimah yang corak, desain, dan warna-warna menarik. 

Trend Gamis Pesta Terbaru
gamis pesta
Gamis Pesta Muslimah

Dengan banyaknya desain gamis yang semakin kaya, membuat desaigner terdorong membuat busana ini untuk segala aktivitas dan tidak terkecuali aktivitas untuk menghadiri pesta. Untuk busana pesta pada tahun 2015 sendiri masih menekankan kesan anggun, glamour, mewah, dan cantik. Nah dengan patokan itu beberapa desaigner ini membuat busana muslimah rancangannya memiliki kriteria tersebut. Alhasil banyak muslimah yang juga menggunakan rancangan desaigner tersebut untuk digunakan di acara pesta mereka. 

gamis pesta
Model Gamis Pesta

desain gamis pesta
Desain Gamis Pesta Muslimah

Untuk trend fashion gamis pesta sendiri masih didominasi oleh gamis yang mewah, anggung, glamour, dan cantik. Untuk penggunaan warna sendiri masih cenderung didominasi oleh warna cerah, namun tidak sedikit juga yang menggunakan warna gelap dan tua. Lalu untuk mempercantik busana rancangannya, para desaigner biasanya akan memberikan aksesoris dan desain busana yang lebih mewah dan dewasa.
contoh gamis pesta
Contoh Gamis Pesta

desain gamis pesta
Desain Gamis Pesta Muslimah
Untuk modelnya sendiri busana muslimah untuk pesta ini lebih cenderung menggunakan model long dress. Nah adapun model-model gamis pesta tersebut antara lain: 

Model baju gamis pesta dengan nuansa brokat

Model busana ini menggunakan setelan dress panjang hingga ke kaki, lalu ditambah dengan sentuhan kain brokat membuat busana ini terlihat manis dan cantik. Anda bisa mengkombinasikannya dengan rompi atau Anda bisa menggunakan setelan hijab dengan warna yang senada dengan warna gamis. Biasanya setelan busana seperti ini sering digunakan para muslimah untuk menghadiri pesta pernikahan. 

gamis muslimah pesta
Gamis Pesta Muslimah Ungu
contoh gamis pesta
Contoh Gamis untuk Pesta

Model baju gamis batik untuk pesta

Model busana muslimah dengan motif batik juga cocok untuk dijadikan busana pesta, selain Anda bisa melestarikan budaya Anda juga bisa mengajak pasangan Anda untuk mengenakan kemeja batik dengan motif yang sama. Agar terlihat lebih glamour Anda bisa menggunakan bahan batik yang terbuat dari sutra, lalu untuk hijabnya Anda bisa menggunakan bahan lain yang senada. 
gamis pesta batik
Gamis Pesta Batik
gamis pesta batik
Model Gamis Pesta Muslimah Batik

Model baju gamis pesta dengan ornamen renda

Model baju gamis pesta yang satu ini juga bisa Anda kenakan untuk pergi ke pesta. Dengan ornamen renda yang melekat pada baju membuat baju ini terlihat anggun, mewah, dan cantik. Selain itu jika Anda mengkombinasikan baju ini dengan style dan warna hijab yang serasi, maka Anda akan terlihat cantik tanpa meninggalkan kesan sholeha Anda. 

gamis pesta renda
Gamis Pesta Muslimah Renda

gamis pesta renda
Contoh Gamis Pesta Model Renda
Banyaknya aneka baju gamis pesta di pasaran membuat Anda semakin mudah memilih, dari yang gamis muslimah biasa hingga model gamis modern  namun dalam memilih busana ini sebaiknya pertimbangkan beberapa faktor. Jangan sampai Anda menyesali apa yang Anda pilih, jadi dalam memilih sebaiknya Anda lakukan cara berikut. 

Kiat Membeli Baju Gamis Pesta yang Terbaru

Banyaknya model serta desain gamis muslimah ini membuat beberapa orang bingung dalam memilih. Seringnya bermunculan model baru membuat mereka tidak tahu harus memilih model yang bagaimana, nah untuk mengatasi itu semua sebaiknya Anda lakukan kiat-kiat berikut ini yang kami rangkum beserta contoh model gamis terbaru dibawah ini.

gamis pesta 2016
Desain Gamis Pesta Terbaru 2016
 Carilah referensi model gamis pesta yang terbaru
Dengan adannya referensi akan membuat Anda tahu tentang model yang paling baru. Anda bisa mencari referensi tersebut di majalah, tabloid, atau toko online yang sedang marak di internet. 
gamis pesta muslimah
Model Gamis Pesta Muslimah Modern
gamis pesta india
Gamis Pesta Muslimah India
Pilihlah model yang Anda sukai
Jangan terlalu terpengaruh dengan trend yang sedang berkembang, jika trend tersebut tidak Anda sukai dan tidak cocok dengan selera Anda maka Anda bisa membeli dan mengenakan busana yang Anda suka saja tanpa perlu memperdulikan trend
gamis pesta modern
Model Gamis Pesta Modern
gamis pesta putih
Contoh Gamis Pesta Mulimah warna Putih
Belilah baju dengan harga yang sesuai dengan kwalitas baju
Jika Anda membeli baju di pasar mungkin Anda akan mengecek kwalitas bahannya bukan? Tidak jauh berbeda jika Anda membelinya di swalayan, Anda juga pasti akan meraba bahan baju tersebut dan mengira-ngira apakah harganya sesuai dengan kwalitas baju atau tidak, iya kan? Nah tindakan tersebut sangatlah tepat, karena tidak sedikit oknum penjual yang hanya mengedepankan model dan motifnya saja dan menyepelekan bahan utama baju itu sendiri.  
gamis warna hitam
Gamis Pesta Muslimah Terbaru warna hitam
gamis pesta muslimah mewah
Model Gamis Pesta Muslimah Mewah
Bagaimana apa Anda tertarik memiliki baju gamis pesta di atas? Model baju gamis pesta di atas memang cantik dan menawan, Anda bisa mengenakan baju-baju di atas untuk keperluan menghadiri pesta pernikahan atau pesta lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju Gamis Pesta Terbaru 2016